16 Besar Euro 2020, Menakar Keseruan Duel Hidup Mati Menuju Perempat Final

16 Besar Euro 2020, Menakar Keseruan Duel Hidup Mati Menuju Perempat Final

JAKARTA - Babak 16 Besar Euro 2020 akan menyuguhkan duel-duel sengit ke-16 negara yang telah lolos ke fase gugur utuk memperebutkan tiket perempat final.

Nah, jangan hanya fokus pada big match Inggris versus Jerman. Sebab, babak 16 besar akan dimulai dengan laga Wales versus Denmark pada Sabtu (26/6) mulai pukul 23.00 WIB.

Bagaimana prediksinya? Fifty-fifty. Jangan pernah remehkan Wales. Ini bukan tim Gareth Bale, tetapi sekumpulan pemain yang ingin membuktikan mereka bukan berada di ketiak Inggris, sang tetangga.

Denmark? Siapa yang mengira Tim Dinamit bisa menjadi juara Piala Eropa 1992? Mengalahkan Jerman di final dengan skor 2-0.

Wales versus Denmark, percayalah, bakal menjadi pertarungan seru. Pemenang dari duel tersebut akan berhadapan dengan Belanda atau Ceko.

Duel Belanda vs Ceko bakal berlangsung Minggu (27/6) mulai pukul 23.00 WIB. Seluruh fan Tim Oranye di penjuru dunia pasti sudah kangen banget melihat Belanda juara.

Terakhir kali Belanda mengangkat piala terjadi pada 1988, saat Piala Eropa digelar di Jerman. Marco van Basten cum suis menaklukkan Uni Soviet 2-0.

Ceko? Di EURO 2020 ini negara yang dulunya bernama Cekoslovakia itu pengin kembali ke papan atas Eropa.

Saat masih bersatu dengan Slovakia, mereka pernah menjadi juara yakni pada 1976, ketika Piala Eropa digelar di Yugoslavia.

Baca juga:

Warga Antusias Divaksin Covid-19, Hari Ini Diprediksi Melampaui Target

Viral Muda-mudi Minum Miras Diiringi Lagu Religi Opick dan Sebut Nabi Muhammad Pernah Mabuk

Kode Khusus Penjual Obat Keras Ilegal di Kesunean Kota Cirebon, Ada Tahu, Odol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: